Feel free to “feel sorry” me

“Kalau memang benar ini yang Kau tuliskan, aku bersedia mengunyah semua isi takdir Mu – kutelan sampai tak bersisa ampas. Tapi kalau Kau berikan lagi aku kertas kosong tempatku nanti berkeluh kesah, jangan harap Kau temukan sedu sedan isinya. Aku akan menulis lagi, sebenar-benar inginnya takdirku. Aku akan berjalan sambil kumuntahkan takdir yang telah kutelan. Kalau akhirnya mesti kupunggut lagi lepehan takdirku, setidaknya aku telah mencoba…”

Untuk Mu, kuharap Kau jangan marah..

Leave a Reply

